MIYABI


Wajah cantik Maria Ozawa diwarisi dari perpaduan kemolekan sang ibu yang asli Jepang dengan Bapaknya yang berasal dari Perancis dan keturunan Canada.

Maria Ozawa mengecap pendidikan di Sekolah Internasional yang membuat pergaulannya menjadi luas dan kemampuan bahasa Inggrisnya menjadi lebih baik.

Hoby yang paling disenanginya adalah bermain Hoki, setiap hari dia bermain Hoki disekolahnya. Maria Ozawa juga senang memasak, dan bermain game Playstasion di kamarnya.
Rencana kedatangan bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, terus memunculkan reaksi sporadis dari sejumlah organisasi dan lembaga Islam nasional. Yang paling gres, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan tegas menentang kedatangan Miyabi.
PBNU meminta pihak Maxima Pictures yang menggawangi rencana kedatangan gadis blasteran Jepang-Kanada itu bersikap arif. “Agar orientasinya tidak semata-mata mencari keuntungan dengan mengorbankan seluruh bangsa ini bukan saja umat Islam,” ujar Ketua PBNU KH Ridwan Lubis di Jakarta kemarin.
Miyabi dijadwalkan bermain dalam film komedi berjudul Menculik Miyabi yang disutradarai Rako Prijanto. Film itu dibuat berdasarkan buku yang ditulis Raditya Dika dan rencananya dirilis pada Desember 2009.
MiyabiMiyabi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s