Duel Maut Motor Byson vs Honda CB, 3 Tewas 1 Luka Berat


IMG-20170417-WA0024-696x392

Kabar Kobar, Gunung Mas – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di ruas jalan Tjilik Riwut Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalteng, Minggu (16/04) Pukul 17.30 WIB.

Lakalantas tersebut menyebabkan pengendara Yamaha Byson Warna putih Nopol KH 4652 TC, Yogi (18), warga Desa Tumbang Jutuh, Kecamatan Rungan, tewas ditempat, sedangkan penumpangnya Sahrin (18) mengalami luka pada bagian wajah dan kaki.

Sedangkan pengendara lainnya, Agi Pratama (20), warga Desa Batu Puter, Kecamatan Rungan, yang mengendarai motor Honda CB 150R Nopol KH 3129 Y, dan ditumpangi oleh Opi (24), meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Tumbang Jutuh, akibat dari luka yang dialami.

Dikatakan Kasatlantas Polres Gumas, Iptu Hermato bahwa kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Byson yang dikendarai oleh Yogi dan penumpangnya Sahrin berkendara menuju Kecamatan Rungan, saat melintasi Jalan Tjilik Riwut (daerah Kurun Dohong), datang dari arah yang berlawanan motor Honda CB 150R yang dikendarai oleh Agi Pratama  dan penumpangnya Opi melaju dengan kecepatan tinggi, pada saat ditanjakan yang menurun dan terdapat tikungan tajam keduanya bertemu sehingga kedua pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan terjadilah kecelakaan yang membuat keduanya terpental.

“Naas bagi Yogi yang langsung meninggal Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan Agi Pratama dan Opi menigggal setelah ditolong oleh warga setempat dan dilarikan ke Puskesmas Rungan, nyawa keduanya tidak tertolong, sedangkan Sahrin mengalami luka dibagian wajah dan kaki, dan segera dirujuk ke Rumah Sakit Palangka Raya,” Kasatlantas Polres Gumas Iptu Hermato.

Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Unit Lakalantas) Polres Gumas beserta Polsek Rungan yang dipimpin Aipda Wardianta, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan pemeriksaan kondisi motor serta melakukan olah TKP.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan kecelakaan maut tersebut, dan meminta keterangan dari saksi yang melihat kejadian tersebut,” ungkap Wardianta. (Dani/One)

 

Sumber : KobarNews

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s