Polsek Permata Intan Berhasil Ringkus Pelaku Pengeroyokan


IMG-20170418-WA0038

Kabar Kobar, Puruk Cahu – Polsek Permata Intan Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng berhasil meringkus dua pelaku pengeroyokan dan penganiayaan yang menimpa Fadil yang mengalami luka robek pada bagian pungung dan dada, Senin (17/04) Pukul 22.00 WIB.

Kedua pelaku yang berinisial RS dan AH berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Permata Intan yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Dwiki Veby, STK didampingi oleh Kanit Reskrim Bripka Yahya dan anggota lainnya tanpa perlawanan di rumahnya masing-masing.

Kapolsek Permata Intan, Ipda Dwiki Veby menjelaskan kejadian tersebut pada Hari Senin kemarin (15/04) saat kedua pelaku minum-minuma keras dan memecahkan botol di lapangan volly depan Rumjab Camat Permata Intan, korban Fadil keluar karena khawatir kaca mobil PT ABB tempat dia bekerja dipecahkan oleh pelaku.

“Korban setelah mengecek mobil dalam keadaan baik, korban kembali ke mess yang tepat berada di depan rumjab Camat, namun diteriaki oleh pelaku tapi tidak dihiraukan. Selang berapa lama terdengar pecahan kaca lagi, korban pun keluar untuk mengecek kondisi mobil saat itu para pelaku merasa tertantang dan langsung mengeroyok korban dengan menggunakan pecahan botol dan berhasil melukai korban pada bagian dada dan punggung,” jelas Kapolsek Permata Intan.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terhadap kejadian itu, pihaknya, lanjut Kapolsek Permata Intan langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku, dan kedua pelaku berhasil diringkus di kediaman masing-masing tanpa perlawanan, selanjutnya proses sidik keduanya berdasarkan LP/B/02/IV/2017/Polsek sesuai dengan pasal 351 ayat (1) jo pasal 170 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara, dan saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolres Murung Raya untuk memudahkan proses penyidikan. (Dani/One)

 

sumber : Kobar News
Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s